Hindari Kenakalan Remaja Polisi Himbau Agar Membubarkan Diri

Karawang – Personil Polsek Purwasari Polres Karawang membubarkan kelompok remaja yang nongkrong hingga larut malam di sejumlah wilayah hukum Purwasari, Sabtu dini hari (17/6/23).

Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani memberikan arahan kepada remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan terkait kamtibmas. Hal ini guna mencegah aksi kenalan remaja seperti tawuran, minum-minuman keras ataupun menggunakan obat-obat terlarang.

“Kami larang para remaja untuk minum minuman keras serta mengonsumsi obat terlarang. Sebab, jika sudah terpengaruh alkohol bisa menyebabkan mereka berani bertindak melanggar hukum. Kami minta bubar dan pulang ke rumah masing -masing,”ujarnya saat menggelar operasi cipkon.

Kapolres Karawang AKBP Whidarto Hadicaksono SIK. M. Si, melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani mengatakan, operasi cipkon dalam rangka mengantisipasi dan menekan kriminalitas serta gangguan kamtibmas dengan sasaran senjata tajam, narkoba, balap liar, dan premanisme. Operasi ini sekaligus untuk menyikapi laporan masyarakat dalam kegiatan curhat Kamtibmas di wilkum Purwasari

“Dalam kegiatan ini kita juga melakukan pemeriksaan kendaraan serta pengendaranya, baik barang-barang bawaan dengan sasaran sajam, handak, narkoba dan miras, ” ujar nya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!