Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja lakukan pemantauan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP)

Bhabinkamtibmas desa Sukaraja Brigadir Erwin Trisa bersama Babinsa Sukaraja Serma Rastum melaksanakan giat pemantauan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir tingkat desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kota Sukabumi. Jum’at (02/06/23)

Kegiatan tersebut bertempat di aula Kantor desa Sukaraja, dan dihadiri oleh Kades , PPK Kecamatan Sukaraja, Ketua PPS desa Sukaraja, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan serta mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga  keamanan dan ketertiban pada tahapan Pemilu 2024 dan untuk tidak terpancing berita Hoax

Kapolsek Sukaraja kompol Dedi Suryadi SE, M.Si  menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas turut hadir mengikuti kegiatan tersebut guna memonitor setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya masing-masing agar tidak ketinggalan informasi di desa binaannya. Ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!