Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Perubahan Pemilih Untuk DPSHP Akhir Tingkat Desa Sagalaherang Kidul Pemilu 2024.

Subang – Bhabinkamtibmas Desa Sagalaherang Kidul Polsek Sagalaherang Aipda Dadan Supratman  bersama Babinsa AD menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Perubahan Pemilih Untuk DPSHP Akhir Tingkat Desa Sagalaherang Pemilu 2024, bertempat di Aula Kantor Desa Sagalaherang Kidul.

Rapat Pleno yang di mulai pada pukul 09.00 Wib, dihadiri semua panitia, Kapolsek Sagalaherang, Kepala Desa, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Di jelaskan bahwa Hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) Pemilu tahun 2024 Desa Sagalaherang Kidul Kecamatan Sagalaherang , Dengan rincian sbb :

  • Jumlah TPS : 16
  • Pemilih Aktif : 4301
  • Pemilih Baru : 3
  • Pemilih tdk memenuhi syarat : 71
  • Perbaikan data Pemilih : 61

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irpan Taufik Firmansyah S.Pd.M.M  dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada semua perangkat pemilu bersikap netral dan menjaga persatuan dan kesatuan di Sagalaherang Kidul  menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, agar Pemilu bisa berjalan tertib, aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!