Polsek Lakbok Polres Ciamis Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPSHP Akhir untuk Pemilu 2024 di Desa Purwajaya

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri undangan Rapat Pleno Terbuka Penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( DPSHP ) Akhir Tingkat Desa Purwajaya. Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Desa Purwajaya, Kec. Purwadadi, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Kamis (1/6/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan Kanit IK Polsek Lakbok, Serda Suherman Babinsa Desa Purwajaya, bersama Brigadir Dedi Hendriansyah Bhabinkamtibmas Desa Purwajaya. Selain itu, giat tersebut juga dihadiri pula olwh Perwakilan PPK Kecamatan Purwadadi, Perwakilan Panwaslu Kecamatan Purwadadi, Kepala Desa Purwajaya, Ketua PPS Desa Purwajaya, Ketua PKD Desa Purwajaya, Rohaniawan dan Perwakilan Pengurus Partai Peserta Pemilu.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkap Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Tidak hanya itu, Polsek Lakbok juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama menjaga situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa., pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!