Polsek Batujaya Berpatroli ke Tempat Wisata

Gemilangnews Karawang – Personel Polsek Batujaya Polres Karawang Aiptu Yulian Adhikusuma dan Bripka Ahmad Sanjaya melaksanakan patroli prekat di Museum Candi Jiwa yang berada di Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Karawang, Kamis (1/6/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP Supriatno, untuk meningkatkan kewaspadaan di dalam menjalankan tugas patroli dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami akan berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu dilakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas AKP Supriatno.

Kapolsek Batujaya Polres Karawang mengarahkan kedua anggotanya untuk berpatroli secara presisi menuju lokasi wisata, demi mengantisipasi dari aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban,” lanjut Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, bahwa jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!