Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota berkunjung atau sambang dengan warganya agar hubungan silaturahmi terjalin erat.

KOTA SUKABUMI – Peran dari petugas Bhabinkamtibmas disuatu wilayah sangat penting dalam menjaga kamtibmas diwilayah tersebut dan salah satu cara yang dilakukannya yaitu dengan rutin berkunjung atau sambang dengan warganya agar hubungan silaturahmi terjalin erat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Aipda Fajar Budi bersama Babinsa Koramil Sukaraja Serda hepi Sumantri melakukan kunjungan atau sambang dengan petani yang sedang bercocok tanam di Bunisari Desa Langensari Kecamatan Sukaraja Kota Sukabumi Kamis (1/06/2023).

Tampak Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendatangi warga binaannya yang berprofesi sebagai petani sedang berada di kebunnya dan melihat hal tersebut Aipda Fajar dan Serda Hepi kemudian menyapa warga yang sedang beristirahat.

“Saya melihat warga binaan saya sedang beristirahat sehingga kami menyempatkan menyapa dan berbincang-bincang dengan warga.

” Kami juga menitipkan pesan kepada warga agar bersama-sama selalu menjaga kamtibmas dan apabila ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat agar berkoodinasi dengan pihak terkait dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa.” Tutur Aipda Fajar.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si mengapresiasi kegiatan personilnya tersebut yang tidak mengenal waktu dan tempat dalam melaksanakan tugas selaku pembina Desa dan membantu warganya yang sedang membutuhkan bantuan.” Tutup Kapolsek Sukaraja

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!