Polsek Telukjambe Barat Gandeng TNI, Antisipasi Pencurian di Stasiun KCJB DK 45

Gemilangnews Karawang – Anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Aiptu M. Fakhrurozi, Aipda Yatna Supriatna dan Aipda Deni Januardi gandeng Babinsa TNI melaksanakan patroli prekat dialogis di Stasiun KCJB DK 45 Telukjambe Barat, Karawang, Rabu (31/5/2023).

Pasalnya, patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari security KCIC selaku mitra keamanan di lokasi Stasiun KCJB DK 45.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya TNI-Polri memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Ipda Alfansuri.

Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar mengarahkan ketiga anggotanya bersama dengan Babinsa TNI untuk melaksanakan patroli prekat dialogis ke area proyrk strategis nasional, dalam rangka memelihara kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pekerja proyek KCIC dan masyarakat setempat.

“Pastikan selalu berkoordinasi dengan kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas, demi menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi Stasiun KCJB,” tandas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!