Kapolres Ciamis Hadiri Pembukaan Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menghadiri acara pembukaan peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas yang diselenggarakan oleh Direktorat Binmas Polda Jabar. Acara ini digelar di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (31/5/2023).

Acara ini dihadiri oleh anggota Direktorat Binmas Polda Jabar AKBP Wawan. Sementara peserta merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polres Ciamis Polda Jabar dan Bhabinkamtibmas Polres Pangandaran.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., berpesan kepada semua personel Bhabinkamtibmas untuk bisa mengikuti pelatihan ini dengan maksimal. Karena ini bagaian dari pada upaya Polri untuk meningkatkan kemampuan personel Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri.

“Laksanakan pelatihan ini dengan maksimal, sebagai bekal penerapan dilapangan. Karena ini bagian dari pada upaya Polri guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan terciptanya Harkamtibmas,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap pelatihan ini dapat memberikan pengalaman dan peningkatkan kemampuan setiap personel dalam rangka menunjang kinerja dilapangan. “Sebagai garda terdepan Polri, peran Bhabinkamtibmas sangatlah penting karena muka pelayanan, pengayoman dan perlindungan Polri terhadap masyarakat,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!