JALIN KEDEKATAN DENGAN WARGA, BABINSA KORAMIL 02505/KALIPUCANG DAN BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN SAMBANG DAN PATROLI KAMTIBMAS.


PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, upaya mempererat kedekatan dengan warga binaannya Babinsa Tunggilis Koramil 02505/Kalipucang Sertu Matbisri dan Bhabinkamtibmas Bripka Barly melakukan sambang dan patroli kamtibmas ke warga binaannya di Wilayah Desa, Tunggilis Kec, Kalipucang Kab, Pangandaran.

Sertu Matbisri mengatakan bahwa tujuan melaksanakan sambang dan patroli kamtibmas adalah untuk memberikan rasa aman kepada warganya. Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan. Selasa (30/05/2023).

Sertu Matbisri pun mengatakan bahwa sebagai warga masyarakat yang menjunjung adat ketimuran. Dalam berinteraksi sosial dengan sesama warga hendaklah kita selalu menyimpan etika tata krama, saling menghormati dan saat berkomunikasi harus memperhatikan situasi kondisi orang lain, sehingga akan tercipta keharmonisan. Guyup rukun dalam bermasyarakat ujarnya.

Lebih lanjut, Bripka Barly menyampaikan dengan adanya kegiatan yang kami lakukan ini warga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman. Juga kami sampaikan ajakan untuk aktif menjaga keamanan lingkungan sekitar dan segera laporkan jika menemukan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah.kata Bripka Barly .

Secara rutin kami juga selalu memberikan edukasi yang berkaitan dengan protokol kesehatan agar masyarakat masyarakat selalu terjaga kesehatannya. Selain itu juga terciptanya lingkungan masyarakat yang nyaman.tambahnya.(Mr.bhabin)(mbgdp)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!