Antisipasi Masuknya Paham Radikalisme Dan Terorisme, Polres Pangandaran Turunkan Bhabin Himbau Warga Binaannya

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, dalam rangka upaya menangkal masuknya paham radikalisme dan terorisme, Bhabinkamtibmas Desa Parigi Polsek Parigi Polres Pangandaran Brigadir Riko Heris Mulyadi, SH. Melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi ke Tokoh Pemuda Dusun Purwasari Desa Parigi, Sabtu (27/5/2023).

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah paham radikalisme dan anti pancasila serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Selain itu juga untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Parigi Polres Pangandaran.

Saat konfirmasi secara terpisah Kapolsek Parigi Iptu Ade Suherman selalu menekankan kepada seluruh Bahabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang desa silaturahmi. Sambang untuk membangun komunikasi bersama masyarakat yang berisikan tentang pesan-pesan kamtibmas maupun sharing seputar aktifitas bahaya paham radikal yang saat ini semakin marak dan berkembang di Indonesia.

“Dengan demikian dengan sambang sekaligus silaturahmi ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan masyarakat. Selain untuk lebih mempererat hubungan kemitraan antara masyarakat dengan petugas kepolisian. Serta masyarakat juga tidak canggung dalam memberikan informasi kepada petugas” tutur Kapolsek. (mbgdp)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!