Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Prekat Bubarkan Anak Muda Lagi Nongkrong

Gemilangnews banjar–Karawang, Patroli Prekat Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar dalam rangka KRYD dengan sasaran anak muda yang sedang nongkrong terus dilakukan, guna memelihara keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Tempuran Kabupaten Karawang.

Selasa 30 Mei 2023, sekitar jam. 23.00 wib s/d selesai, anggota jaga Polsek Tempuran Aiptu H. Ano dan Bripka Ilham menyambangi anak- anak muda yang sedang nongkrong di Dusun Pagadungan Desa Pagadungan Kecamatan Tempuran.

Pada kesempatan itu, Aiptu H. Ano menyampaikan himbauan agar anak muda tidak terprovokasi untuk melakukan keributan atau tawuran.

Lebih jauh, Aiptu H. Ano menyampaikan berbagai pesan kamtibmas kepada anak -anak muda tersebut.

“Apabila ada gangguan kamtibmas, segera melaporkan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tempuran untuk penanganan secara cepat. Kemudian, anak-anak muda juga ikut serta menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Tempuran, supaya aman dan kondusif. Jangan menkosumsi minuman keras atau narkoba yang dapat merusak kesehatan dan menjadi awal terjadinya gangguan kamtibmas.” Ujar H. Ano.

Anggota Patroli juga menghimbau kepada anak muda untuk membubarkan diri pulang kerumahnya masing – masing guna menghindari terjadinya gangguan kamtibmas.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!