KRYD Patroli Mobile siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk antisipasi terjadinya Curat, Curas Curanmor (C3), di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

Sumedang – Polsek Conggeang Polres Sumedang Polda Jabar, senin tanggal 29 Mei 2023, mulai pukul 11.40 Wib s/d selesai bertempat di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang, telah dilaksanakan giat KRYD Patroli Mobile siang hari dalam rangka Program Quick Wins Presisi untuk antisipasi terjadinya Curat, Curas Curanmor (C3), di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang

Kegiatan tersebut Pimpin dan dilaksanakan oleh Kapolsek Conggeang AKP ADANG SOBARI, S.H beserta Kanit Propam Polsek Conggeang Aipda Roni Rahman.

Adapun kegiatan dalam Patroli KRYD tersebut di laksanakan secara Mobile dengan Rute Jalan Raya Conggeang – Legok, betulan Dusun Conggeang Desa Conggang Kulon Kec. Conggeang, dalam giat tersebut petugas Patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan pengemudi ojeg diantaranya:

  • Terkait pembetukan Polisi RW yang di tugaskan di lingkungan RW agar masyarakat jangan merasa heran dengan kehadiran Petugas Polisi RW tersebut.
  • Kendaraan agar di parkir di tempat aman dan terpantau serta pastikan dalam keadaan terkunci.
  • Ketika meninggalkan rumah agar dalam keadaan terkunci dan pastikan aman dari bahaya kebakaran atau pencurian.
  • Lengkapi surat-surat kendaraan maupun kelengkapannya seperti spion dan jangan mengunakan knalpot Brong/bising.
  • Hati-hati dengan cuaca yang memasuki musim kemarau jangan membuang puntung rokok sembarangan apalagi di tempat yang mudah terbakar.
  • Berkoordinasi dengan kepolisian apabila ada hal-hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Bahwa kegiatan Patroli KRYD siang hari tersebut dilaksanakan sebagai program kepolisan dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Conggeang sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam melakukan aktivitas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!