KAPOLSEK CIBEUREUM BANTU PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID

KOTA SUKABUMI – Kapolsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota Akp Suwaji S.IP MM melaksanakan kegiatan Peletakan batu pertama pembangunan masjid di Kp. Legok bitung Rt 03/12 Kel. Limusnunggal Kec. Cibeureum kota Sukabumi Selasa (30/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cibeureum mengajak warga setempat untuk bersama2 selalu memakmurkan masjid dan bisa selalu bersilaturahmi dalam kegiatan keagamaan lainya di tempat masjid tersebut jika masjid tersebut sudah selesai.

Selain itu Kapolsek mengajak serta mengimbau, agar meningkatkan persatuan dan kesatuan serta keharmonisan di dalam lingkungan antar tetangga sekitar yang lainnya agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif.

Selama kegiatan tersebut kapolsek mendapat sambutan baik oleh para pekerja/direspon dengan positif dan selalu bisa diajak bekerjasama untuk menciptakan situasi tetap kondusif.

“Kami hari ini Melaksana giat Peletakan batu pertama pembangunan masjid guna menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk bersama2 sekaligus lebih meningkatkan jalinan Komunikasi silaturahmi bersinergi,” ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!