Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaannya

KOTA SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Bhabinkamtibmas Desa Gunungguruh Aipda Wildan sambangi warga binaan dan berikan himbauan kamtibmas sebagai upaya menjaga harkamtibas, Selasa pagi (30/05/2023).

Aipda Wildan melakukan sambang warga binaan, memberikan himbauan-himbauan kamtibmas guna upaya tetap terpeliharanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam Kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat terkhusus warga binaannya untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas di lingkungannya.

Pak Asep Warga kp. Cikujang desa Gunungguruh tersebut mengaku senang dikunjungi oleh Polisi, dirinya merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di rumahnya. Dia pun berjanji akan selalu mendukung Polisi dalam menciptakan kamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengatakan Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan.
“ Kehadiran bhabinkamtibmas di tengah masyarakat juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas atupun gangguan kabtibmas lainnya,” harap Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!