Bhabinkamtibmas Desa Sayang Bripka Yudha Polsek Jatinangor Sambang dan silaturahmi di Toserba Yomart

Sumedang – Untuk mencegah tindak kejahatan Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Yudha melaksanakan sambang dan silaturahmi Kamtibmas dengan Bpk. Rizki selaku kasier Yomart yang sedang melaksanakan tugas, Selasa (30/05/2023)

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga
Selalu berkoordinasi denga Bhabinkamtibmas bila mana diketemukan sesuatu yang bersifat pidana atau yang dapat menimbulkan gangguan KAMTIBMAS, Selalu Wapada terhadap segala bentuk kejahatan khususnya 3C ( CURAS, CURAT & CURANMOR ), Melaksanakan Patroli secara berkala ke lingkungan guna memastikan barang-barang inventaris dalam keadaan aman, Untuk yang membawa kenderaan bermotor R2/R4 agar memarkirkan kendraan tersebut ditempat yang telah disediakan oleh pihak toko yang sudah dilengkapi CCTV (Kamera Pengawas). Dan menpergunakan Kunci Ganda / Kunci pengaman lainya.

Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan upaya menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan masyarakat maupun toga, tomas, todat guna menjalin kerjasama dalam menjalankan tugas dari Pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!