Anggota Polsek Kadupandak sampaikan Pesan Kamtibmas saat Patroli ke SPBU

polres cianjur – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Kadupandak. Anggota Polsek Kadupandak melaksanakan patroli pemukiman penduduk beserta objek vital di Kecamatan Kadupandak, Minggu (16 04 2023). Dimana salah satu tujuan patroli anggota Polsek Kadupandak adalah SPBU karamat.

Pada giat patroli tersebut, Anggota Polsek Kadupandak juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta petugas SPBU untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, baik itu dalam hal tindak kriminalitas ataupun yang berkaitan dengan keselamatan kerja para petugas SPBU, dalam kesempatan tersebut, petugas juga memberikan pesan–pesan kamtibmas.

Berdasarkan informasi dari karyawan SPBU Karamat, sampai saat ini belum ada antrian pengisian BBM, mengingat untuk segala jenis BBM yang ada di SPBU Karamat, stok nya masih dalam keadaan mencukupi tidak ada kekosongan satupun.

Di tempat terpisah, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Kadupandak IPTU Asep Sodikin mengatakan bahwa, “kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan guna mencegah segala bentuk tindak kriminalitas di pemukiman warga maupun objek vital yang ada di wilayah Kadupandak” ungkap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!