Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana Terjun Langsung Evakuasi Warga Terjebak Banjir di Perum BMI Dawuan

Polres Karawang-Guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana SH terjun langsung melakukan evakuasi warga yang terjebak banjir di Perumahan Bumi Mutiara Indah ( BMI) Desa Dawuan Tengah Wilkum Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek Cikampek menjelaskan kegiatan ini sesuai dengan arahan program prioritas Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono ” CAKEP'( Cekatan Adaptif Kolaboratif Empati dan Presisi).

Perdalam Kapolsek” kegiatan pemantauan lokasi banjir sudah di lakukan langsung oleh Kapolsek Cikampek begitu juga dengan Bhabin, empat hari ini Cikampek diguyur hujan dengan intensitas yang sangat tinggi dan tiada henti selama 24 jam.

Tepatnya Hari Senin tanggal 27 Februari 2023 sekira Pukul 08.30 Wib Kapolsek Cikampek pimpin langsung anggota , bantu giat evakuasi sinergi bersama pihak terkait BPBD kabupaten Karawang serta muspika kecamatan Cikampek.

Malang tak dapat ditolak dampak hujan deras dan kiriman air dari situ Kamojing sehingga sungai Cikarang gelam meluap berakibat rumah warga di BMI kebanjiran , warga pun terjebak di tengah banjir , tentu kami polri peduli dan turut prihatin atas musibah banjir ini.

Untuk saat ini kami fokus dulu dengan evakuasi warga yang terjebak banjir, kedalaman air ada yang sekira 1,5 Meter mari bersama kita berdoa agar air segera surut” tukas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!