Babinmas polsek cibeber polres cianjur dalam menciptakan Kamtibmas yang aman melaksanakan DDS

Cibeber Cianjur – Untuk menciptakan dan menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang atau anjangsana atau disebut juga DDS (Door to Door Sistem) untuk menjalin silaturahmi dengan warga Desa binaannya. Dimana hal ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Bhabinkamtibmasnya melaksanakan sambang kepada warga Desa binaannya untuk menjalin silaturahmi pada Hari Selasa Tanggal 30 Mei 2023 pukul 10.00 wib.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di Desa untuk membangun hubungan emosional dengan warga demi membantu tugas tugas Kepolisian di lapangan. Dengan hubungan emosional tersebut warga dengan sukarela membantu Petugas dilapangan.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas di Desa binaannya harus menjalin silaturahmi dengan warga tanpa memilah milah dan tanpa memandang status, Semuanya harus dirangkul, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!