Ps. Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Pimpin Upacara Bendera Di SMPN 1 Gunungguruh

KOTA SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh Ps. Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Aipda Bonny, menyampaikan himbauan bahaya narkoba, cegah tawuran, tertib berlalulintas, wawasan kebangsaan, serta bijak dalam bermedia sosial kepada siswa/siswi SMP.Negeri 1 Gunungguruh, Senin (29/05/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaian himbuan pada saat upacara Bendera di hadapan para guru dan siswa-siswi SMP Negeri 1 Gunungguruh Ps. Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Nemberikah himbauan
“Kepada siswa siswi diharapkan agar mentaati peraturan baik di dalam maupun diluar lingkungan sekolah dan hindari serta jauhi kenakalan remaja seperti miras, tawuran hingga bahaya penyalah gunaan narkoba, tertib berlalulintas serta bijak dalam bermedia sosial, pelanggaran yang kita lakukan dapat merugikan diri sendiri sehingga bisa diproses secara hukum bagi pelakunya.
“Peran serta aktif pihak Kepolisian dan Sekolah, yang terus kami bangun sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dengan menyampaikan himbauan kamtibmas, pemahaman hukum terhadap pelaku penyalah gunaan narkoba serta kenakalan remaja tawuran,” Tegasnya Aipda Bonny.

 “Ucapan rasa terimakasih dari pihak sekolah kepada kami, yang telah hadir memberikan materi pemahaman, pengertian serta penjelasan hukum terkait bahaya bagi pelaku pelangar hukum,” ungkap  Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Gunungguruh.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!