Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Jalin Silaturahmi dengan Warga

Sumedang – Bertempat di Kediaman Ketua RW 11 Desa Sayang yang beralamat di dusun. Caringin rt. 002/011 Desa. Sayang kecamatan. Jatinangor kabupaten. Sumedang, BHABINKAMTIBMAS Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar BRIPKA Yudha Permana bersama-sama dengan BABINSA desa. Sayang SERTU DEDE H Melaksanakan sambang dialogis & SIlaturahmi KAMTIBMAS dengan Bpk AMIR SUGANDA Selaku Pemuda Toko Masyarakat RW 011DS. Sayang. Sabtu, 27 mei 2023

Kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro,.S.H,. M.H. mengatakan, terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat desa binaannya,”ucap Kapolsek.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,” ujarnya.

Bilamana diketemukan hal-hal yang mencurigakan atau yang urgent dapat menghubungi Bhabinkamtibmas dan Instargram @polsekjatinangor tutup yuda permana

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!