Kapolsek Warudoyong Kota Sukabumi Tinjau Pengamanan Kunjungan Warga Binaan Lapas

Kota Sukabumi – Kapolsek Warudoyong Kota Sukabumi, Akp Iman Retno meninjau pengamanan kunjungan tatap muka keluarga warga binaan di Lapas Kelas IIB Nyomplong Warudoyong kota Sukabumi, Selasa (25/4/2023).

Kunjungan keluarga warga binaan dalam rangka hari raya Idul Fitri di hari terakhir tersebut menjadi atensi tersendiri bagi jajaran Polsek Warudoyong untuk memastikan kondusifitas selama kegiatan berlangsung. Hal itu disampaikan Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno kepada awak media. 

“Iya untuk layanan kunjungan tatap muka dihari Idulfitri tetap dibuka oleh pihak Lapas dan kami disini melaksanakan pengamanan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan yang ada, terutama ini hari terakhir kunjungan tatap muka sesuai peraturan yang diberikan kalapas kelas II B Nyomplong ,” ujar Iman kepada wartawan.

Ia juga mengatakan, selain mengamankan kegiatan, Polsek Warudoyong Polres Kota Sukabumi turut memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung untuk mentaati peraturan tatap muka yang sudah diterapkan oleh pihak Lapas Kelas IIB.

“Jadi selain pengamanan, kami juga mengimbau kepada seluruh keluarga warga binaan untuk tetap mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan pihak Lapas, sehingga kegiatan kunjungan bisa terlaksana dengan lancar.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!