Protap Gatur, Polsek Pamanukan Berikan Kelancaran Lalu Lintas di Jalan Raya

POLRES SUBANG – Unit Lantas Polsek Pamanukan Polres Subang Polda Jabar melaksanakan kegiatan protap gatur untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan masyarakat yang melakukan aktivitas saat akhir pekan.

Protap Gatur itu biasa dilakukan Pagi, Siang dan Sore di setiap persimpangan, pertigaan dan di penyempitan perbaikan jalan Nasional Pantura jurusan Cirebon menuju Jakarta.

Kegiatan yang dilakukan Unit Lantas Polsek Pamanukan atas perintah dari Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman dari petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Kompol Supratman, mengatakan Unit Lantas Polsek Pamanukan melaksanakan kegiatan protap gatur demi kelancaran arus lalulintas dan kenyamanan warga masyarakat dalam beraktivitas menggunakan jalan di wilayah hukum Polsek Pamanukan.

Selain itu, lanjutnya, agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas dikalangan pelajar, anggota lantas polsek pamanukan juga menyebrangkan pelajar yang hendak ke sekolah.

“Semoga yang dilakukan Unit Lantas Polsek Pamanukan secara humanis dan dalam situasi pengaturan arus lalulintas dapat semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!