PERSONIL POLRES PURWAKARTA RAYAKAN ULANG TAHUN KAPOLRES YANG KE 41

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Tanggal 03 April adalah tanggal yang bersejarah untuk Kapolres Purwakarta, dimana tanggal itu adalah tanggal lahir dari AKBP Hanny Hidayat, S.Ik, MH, di hari Senin ini Kapolres Purwakarta genap berusia 41 tahun. 

Menyambut hari lahir Kapolres purwakarta para personil Purwakarta yang digawangi oleh Wakapolres Purwakarta Kompol Mikranuddin Syahputra, S.H.S.Ik, MH, hari ini memberikan kejutan syukuran hari ulang tahun kepada kapolres Purwakarta. 

Acara syukuran yang diadakan secara sederhana ini digelar di lapangan apel Polres Purwakarta, dengan diikuti oleh seluruh personil Polres purwakarta,dalam acara tersebut tampak hadir pula Istri Kapolres.

“Ini merupakan suatu bentuk perhatian kita kepada Kapolres karena selama ini beliau seringkali memperhatikan kita dari semua sisi baik dari sisi kedinasan maupun pribadi masing masing anggota, Bahkan beliau tidak pernah lupa tanggal lahir kami terbukti dengan diadakannya acara syukuran bagi anggota yang berulang tahun yang beliau adakan setiap bulannya.” Ujar salah seorang personil yang ikut menyaksikan acara syukuran tersebut. 

Wakapolres Purwakarta sendiri menambahkan bahwa kegiatan seperti ini mengambil maksud pentingya rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam tubuh POLRI, sehingga dengan kebersamaan ini para anggota Polres Purwakarta diharapkan bisa melakukan hal yang sama kepada keluarganya dan masyarkat demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang berbasis kepada rasa kekeluargaan dan persaudaraan, pungkasnya.

Reporter: Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2017/04/03/personil-polres-purwakarta-rayakan-ulang-tahun-kapolres-yang-ke-41/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!