Jadi Pembina Upacara, Panit Binmas Polsek Sukaraja Imbau Siswa Hindari Aksi Kenakalan Remaja

Panit Binmas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota, Iptu Teddy Slamet menjadi pembina upacara bendera di SMA Negeri 1 Sukaraja yang terletak di desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja, Kota Sukabumi, Senin ( 29/05/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan upacara bendera tersebut Kepala Sekolah, para guru, staf, dan siswa siswi SMA Negeri 1 Sukaraja

Dalam kesempatan tersebut, Panit Binmas Sukaraja, Iptu Teddy Slamet mengingatkan para siswa untuk taat aturan dan menjauhi miras serta narkoba.

“ Jangan pernah sekali pun, siswa siswi SMA Negeri 1 Sukaraja mencoba-coba minuman keras maupun narkoba, karena kedua hal tersebut sudah menjadi musuhnya masyarakat, ” ucapnya.

Panit Binmas Polsek Sukaraja menjelaskan bahwa memerangi narkoba dan miras adalah bukan hanya tanggung jawab polisi tetapi merupakan tanggung jawab bersama.

” Sudah saatnya kita semua peduli untuk bersama-sama memerangi miras dan narkoba, karena bukan hanya menjadi tanggung jawab kepolisian saja tetapi tanggung jawab semua pihak, ” jelasnya.

Di hadapan peserta upacara bendera, Panit Binmas Sukaraja menyampaikan bahwa tujuan dirinya menjadi pembina upacara di SMA Negeri 1 Sukaraja ini sebagai ajang membangun silaturahmi.

” Saya hadir di sekolah ini, sebagai upaya membangun silaturahmi dan mendekatkan diri antara institusi polisi dengan semua unsur yang ada di sekolah, ” ungkapnya.

Panit Reskrim menekankan, selain miras dan narkoba, juga diingatkan akan bahaya kenakalan remaja, pergaulan bebas, dan juga bahaya media sosial.

” Hendaknya, para siswa siswi SMA Negeri 1 Sukaraja menghindari persoalan kenakalan remaja yang mengarah ke tindak pidana, menjauhi pergaulan bebas, dan bijak dalam bermedia sosial, ” tegas Teddy

Saya berharap, semua stakeholder di sekolah bisa bersinergi dengan pihak kepolisian dalam mengantisipasi semua hal yang akan mengarah kepada perbuatan yang bertentangan dengan hukum, ” tutup Teddy.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!