Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cibugel Monitoring Turnamen Bola Voly Putri Di Desa Sukaraja

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Polsek Cibugel Polres Sumedang Polda Jabar Brigadir Ade Herdi Firmansyah , melaksanakan pengamanan dan monitoring turnamen bola voli putri, Senin (29/05/2023).

Turnamen tersebut dilaksanakan Dusun Cibanen Desa Sukaraja Kec. Cibugel Kab Sumedang dan di ikuti oleh klub-klub yang ada di Kec. Cibugel, kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu.

Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja sebagai pembina kamtibmas di Desa Sukaraja, setiap hari memonitoring pelaksanaan turnamen tersebut dibantu personil patroli samapta, untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan terkendali.

“Demi terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, personil Polsek Cibugel melaksanakan pengamanan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan gangguan di turnamen tersebut.”ujar Pak Bhabin

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman, menyampaikan bahwa kehadiran personil Polsek Cibugel sebagai langkah pencegahan terhadap hal-hal yang dapat mengganggu jalannya kegiatan, sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan baik.

“Oleh sebab itu kehadiran dari aparat Kepolisian sangat dibutuhkan agar supaya keamanan dapat terjaga, dengan tidak ada permasalahan yang dapat mengganggu pertandingan yang diselenggarakan oleh panitia,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!