Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar Patroli Giat Patroli Pemantauan Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok di Wilkum Polres Ciamis

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar terus secara masif dan intens melakukan patroli pemantauan harga bahan pokok di Pasar Manis Ciamis, Jawa Barat, Jumat, (26/5/2023).

Pemantauan harga bahan pokok ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar, AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP. dan dilaksanakan oleh Unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar, AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP, mengatakan, setiap hari Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pemantauan harga dan ketersediaan bahan pokok ke minimarket atau pasar.

“Kami melakukan pemantauan warga untuk dapat melihat kenaikan harga yang signifikan dan untuk stok / ketersediaan barang dan memantau penimbunan oleh kelompok masyarakat guna kepentingan pribadi,” ungkap AKP Cecep Edi Sulaeman.

Tidak hanya itu, Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar juga menyampaikan himbauan kepada para pengusaha agar tidak melakukan penimbunan terhadap bahan pokok karena akan ada sanksi yang tegas terhadap pelaku penimbunan.

“Menghimbau juga para penjual agar membatasi pembelian setiap konsumen antisipasi adanya penimbunan oleh oknum2 yg tidak bertanggung jawab,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!