Kegiatan Silaturahmi Polisi RW Polsek Sukasari Polres Sumedang Untuk Ciptakan Rasa Aman Di Lingkungan Dusun Cibogo Desa Sukasari.

Sumedang – Kegiatan Silaturahmi Polisi RW Polsek Sukasari Polres Sumedang untuk ciptakan rasa aman di lingkungan Dsn. Cibogo Ds. Sukasari dengan mendatangi Ketua RT 01 Sdr. Ending Dusun Cibogo RT.01 RW.02 Ds. Sukasari Kec. Sukasari Kab. Sumedang. Jumat (26/05/2023).

“Dalam kegiatan Tersebut Polisi RW menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, antara lain warga selalu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungannya dengan cara mengajak warga RW. 02 untuk aktif Dalam melaksanakan kegiatan Siskamling / Ronda Malam.

“Berhati – hati dan waspada terhadap perubahan cuaca yang tidak menentu yang bisa mengakibatkan longsor, Banjir dan pohon tumbang, Orang tua agar selalu mengawasi anak anaknya yang memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus kenakalan remaja.

IPTU JOKO DWIHARYONO.,S.H.,M.M , Kapolsek Sukasari “Menghimbau” Warga masyarakat apabila ada kejadian atau hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera berkoordinasi dengan Polisi RW, Bhabinkamtibmas ataupun Piket Polsek Sukasari, Polisi RW akan selalu melaksanakan giat silaturahmi Kamtibmas kepada warga binaan dengan tujuan untuk meningkatkan sinegritas, Memberikan Edukasi dan memudahkan Masyarakat mendapatkan informasi terkait kamtibmas.

“Dengan hadirnya Polisi RW dekat dengan warga masyarakat, Dari segala permasalahan, Gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar akan cepat terespon oleh Polisi dan Cepat Respon tertangani, Polsisi RW akan meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Sukasari Polres Sumedang dengan hadirnya Polisi RW di tengah – tengah Masyarakat,” Tegas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!