Patroli Siang Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota, Antisipasi gangguan Kamtibmas

Polres Tasik Kota —– KAMIS (25/05/2023)
Personil Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota Aipda Asep Ibrahim dan Aipda Dian Permana SH melaksanakan patroli rutin untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas wilkum Polsek Manonjaya tetap aman dan kondusip.

SPBU, perkantoran, pasar, perbankan dan pemukiman menjadi salah satu sasaran tempat yang dikunjungi ketika patroli, untuk menyampaikan pesan atau himbauan keamanan, bersilaturahmi dan mendengarkan laporan dari warga masyarakat perihal perkembangan situasi Kamtibmas.

Personil Polsek Manonjaya pun mengajak warga untuk peduli, meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya, saling menjaga silaturahmi, guna terciptanya hubungan yang harmonis antar warga masyarakat.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN,S.IK melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.SOS menyampaikan bahwa “Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polri ini agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!