Kapolsek Pamulihan Sambangi Warga Desa Citali Kecamatan Pamulihan

Sumedang – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Citali Dusun Cikubang IPTU ARDIYANTO. SH Kapolsek Pamulihan Polres Sumedang Polda Jabar beserta anggota melaksanakan giat sambang memberikan himbauan kamtibmas ke warga masyarakat. Kamis (25/05/2023).

Kapolsek Pamulihan Polres Sumedang Iptu Ardiyanto. Sh mengatakan bahwa keberada di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk mengetahui situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Desa Citali Dusun Cikubang selain itu lebih dekat dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan silahturahmi dengan warga masyarakat ucap Iptu Ardiyanto. Sh.

Di kesempatan tersebut Iptu Ardiyanto. Sh menyampaikan pesan Kamtibmas agar senantiasa waspada tentang curanmor, pembongkaran rumah, serta lebih meningkatkan lagi giat poskamling dan lebih waspada lagi situasi cuaca yg tidak menentu karena masih tingginya curah hujan sehingga antisipasi bencana alam serta pergeseran tanah serta berhati-hati dengan berita HOAX pada tahun politik sekarang ini yang bisa memecah belah warga masyarakat, selain itu Kapolse Pamulihan Iptu Ardiyanto. Sh juga menyampaikan apabila ada kejadian agar cepat melaporkan ke Polsek Pamulihan guna menghindari kejadian main hakim sendiri terhadap pelaku kejahatan sehingga terhindar dari munculnya permaslahan yang baru.

Kapolsek Pamulihan IPTU ARDIYANTO. SH AKP menyampaikan bahwa kegiatan silahturahmi ke pada masyarakat ini di lakukan setiap hari hal ini bermaksud untuk menjalin silahturahmi kepada masyarakat sehingga masyarakat merasakan kedekatan emosional antara Kapolsek dengan warga masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!