Unit Lalulintas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Lakukan Pengaturan Arus lalulintas di Jln. Mayjend.Didi kartasasmita

Gemilangnews Banjar – Anggota Satuan Lalulintas Polsek Banjar Polres Banjar dalam upaya menciptakan sikap dan perbuatan humanis kepada masyarakat, dengan melaksanakan pengaturan lalulintas di beberapa lokasi, yang menjadi tempat penyeberangan masyarakat umum.

Secara humanis terlihat Bripda Risan Maulana melaksanakan gatur lalulintas dan membantu pelayanan menyeberangkan masyarakat yang membutuhkan di lokasi,

Adapun lokasi yang lalukan gatur pagi di persimpangan Lapang Bhakti Lingkungan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar, Senin (08/05/2023)

Adapun Lama pengaturan arus Lalulintas dipagi hari dimulai dari jam 06.30 sd 07.30 WIB dilakukan setiap hari pagi hari , secara rutin,

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos, menyampaikan ” anggota Lalulintas membantu mengurai kepadatan dimana aktivitas masyarakat meningkat di pagi hari saat para orang tua menhantarkan anaknya ke sekolah, dan masyarakat yang akan bekerja, ” ucapnya

” Petugas secara humanis mengatur arus lalulintas pagi hari, mengingat di hari senin ini merupakan jam sibuk dimana lalulintas padat di sekitar lokasi persimpangan Trafik Light dari Tiga arah, ” ucap Sudi.

Ditambahkan Kapolsek ” Kegiatan Penggaturan arus lalulintas ini kami lakukan setiap pagi hari, dan juga pada jam- jam kepadatan kendaraan”

“Dengan hadirnya Polisi di jalan raya dapat mencegah juga akan terjadinya tindak pidana jalanan , antisipasi terjadinya kecelakaan laulintas dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya”imbuhnya.

menjaga dan mengatur lalu lintas di saat-saat jam sibuk salah satu bentuk pelayanan yang diberikan Polres Banjar kepada masyarakat sesuai program kerja Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. senin( 08/05/23 )

PolresBanjarJabar

PolsekBanjarJabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!