BHABINKAMTIBMAS POLSEK KALIJATI HADIR DI TENGAH-TENGAH MASYARAKAT, BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Subang – Setiap harinya personil Polsek Kalijati melaksanakan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Polsek Kalijati, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, yang di laksanakan oleh personil Polsek Kalijati, Minggu (11/06/2023)

Sebagai mana arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Kalijati, agar warga masyarakat senantiasa bersama-sama untuk menjaga kamtibmas umumnya wilayah hukum polres Subang khususnya di wilayah hukum Polsek Kalijati. Pungkasnya.

Dimana setiap harinya seluruh jajaran Polsek dan Polres Subang rutin melaksanakan giat KRYD baik itu tingkat Polres maupun jajaran Polsek seperti yang dilaksanakan sekarang ini.

Dalam Giat KRYD di Wilkum Polsek Kalijati Yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kalijati AKP Endang Kurnia S.H., M.M memerintahkan kepada seluruh jajaran agar tetap waspada dan selalu menjaga kamtibmas khusunya di wilayah Hukum Polsek Kalijati

Sasaran kita pada giat siang ini mencegah kriminalitas khususnya C3 Curat, Curas dan Curanmor, brandal motor dan kriminalitas lainya. Tegasnya

Di samping itu Kapolsek kalijati tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kondusifitas di wilkum polsek Kalijati.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!