Bhabinkamtibmas Desa Batusumur Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota Bersinergi dengan Puskesmas, Melaksanakan melaksanakan Pekan Imunisasi Nasional ( PIN ) di Desa Batusumur

Gemilangnews Polres Tasik Kota—* Bhabinkamtibmas Desa Batusumur Bersinergi dengan Puskesmas Manonjaya melaksanakan Pekan Imunisasi Nasional Vaksin Polio di wilayah Desa Batusumur Kec. Manonjaya Kab. Tasikmalaya (25/05/23)

Pada Kesempatan Tersebut, Bhabinkamtibmas Ds.Batusumur Puskesmas Manonjaya Serta Kader Ds.Batusumur melaksanakan kegiatan Vaksin Polio, Kepada Warganya agar yang memiliki Balita segera melaksanakan Vaksin untuk menghindari penyakit polio dan kelumpuhan anak Usia Dini. Kegiatan tsb dilaksanakan serentak di Posyandu yang ada di Ds. Batusumur Kec. Manonjaya Tasik Kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota  AKBP SY ZAENAL ABIDIN S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos,
Mengatakan bahwa Sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan berbagai Elemen Masyarakat dapat Membantu Suksesnya Program Pemerintah.

Menurutnya, kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Lapangan dapat Memberikan dampak Positif Bagi Warga Masyarakat Khususnya wilayah hukum Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota.

Polres Tasikmalaya Kota
SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!