Sambang warga, Panit Lantas Polsek Cisaat Sampaikan Himbauan Kamtibmas Tentang Kamseltibcarlantas

Kota Sukabumi – Panit Lantas polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan sambang dan patroli untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung dengan Tokoh masyarakat diwilayah Kp.Gunung Jaya Desa Gunung jaya  Kecamatan Cisaat Sukabumi, Rabu (24/5/2023).

Kegiatan sambang dan silaturahmi  dengan Tokoh Masyarakat Desa Cisaat bertujuan untuk membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat sehingga  kita akan mudah memperoleh informasi-informasi yang berkembang terkait situasi kamtibmas yang terjadi disekitar lingkungan tempat tinggal warga.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman S.H. ,M.H. mengatakan kepada Jajaran Polsek Cisaat  terutama para Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan Sambang di desa binaannya masing-masing serta selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masing-masing warga binaan.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Cisaat Polres Sukabumi kota, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!