Sambang Kamtibmas, Polsek Cimaragas Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang silaturahmi kamtibmas ke masyarakat di desa binaannya. Sambang ini dilaksanakan di Dusun Raksabaya, Desa Raksabaya, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Rabu (24/5/2023).

Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ono Supriatno, S.Ag., SH., M.H., mengatakan, sambang ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergiras Polri dengan seluruh komponen masyarakat. Salah satunya yaitu dengan warga masyarakat di desa binaannya.

“Silaturahmi ini dalam rangka menjaga Harkamtibmas. Sehingga kondusifitas wilayah tetap aman dan damai serta masyarakat bisa melaksanakan aktifitas dengan nyaman,” kata Kompol Ono Supriatno.

Kompol Ono Supriatno, mengimbauan kepada seluruh warga masyarakat agar menjauhi segala bentuk penyakit masyarakat. Mulai dari perjudian, perzinahan, kemaksiatan, penyalahgunaan narkoba, miras, obat obatan terlarang, menjual serta membakar petasan atau mercon, balapan liar, dan hiburan tempat karoke, dan SPA agar tidak melaksanakan aktivitas selama Bulan Ramadhan.

“Kepada masyarakat kami minta agar selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya. Karena kejahatan tidak akan timbul ketika semua orang selalu waspada sehingga tidak ada kesempatan bagi para pelaku kejahatan,” kata Kompol Ono Supriatno.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!