Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Berikan Himbauan kepada Warga

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Cugenang jajaran Polres Cianjur Bripka M. Nasirin bersama Babinsa menyambangi warganya di Kp. Tapos Desa Wangunjaya Cugenang untuk memberikan himbauam terkait pentingnya menjaga situasi kamtibmas, Selasa (25/04/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani Selain berikan himbauan akan pentingnya situasi Kamtibmas yang kondusif dirinya juga mengimbau kepada warga binaannya untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu hoax, yang dapat memecah belah hubungan kekeluargaan dan persaudaraan, serta mengimbau kepada warga binaannya untuk tetap menjalin tali silaturahmi yang baik antar sesama.

“Saya berharap kita semua dapat menjaga situasi Kamtibmas dan tidak terprovokasi serta termakan berita hoax dengan informasi tidak benar yang dapat merusak stabilitas kamtibmas yang kondusif, ” imbuhnya.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Bripka M. Nasirin juga selalu melakukan pengontrolan pos kamling serta mengecek warga nya yang melakasanakan kegiatan ronda malam untuk menjaga lingkungannya masing masing.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!