Polsek Cibeber polres cianjur sambangi Pos Ronda pada giat Patroli Someah

Cibeber Cianjur – Wilayah Cibeber merupakan salah satu Kecamatan yang Desanya paling banyak maka dari itu Polsek Cibeber berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga dan memelihara Guantibmas dengan melakukan Patroli dan Sambang kepada Tokoh tokoh yang ada di Cibeber untuk mengajak agar bersama sama dalam menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Cibeber.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggotanya melaksanakan Kegiatan Patroli Someah dengan mengedepankan rasa kemanusiaan pada Hari Selasa Tanggal 23 Mei 2023 pukul 22.00 wib.

Patroli Someah yang dilaksanakan Polsek Cibeber di sepanjang wilayah Hukum Polsek dimaksudkan untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas serta mencegah C3 dan tindak kejahatan lainnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Petugas terlihat menyambangi salah satu Pos Ronda untuk memberikan dukungan kepada Petugas Ronda agar tetap semangat untuk menjaga keamanan di lingkungannya.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Cibeber menyampaikan Pihaknya akan berusaha menciptakan dan menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Cibeber sesuai keinginan masyarakat khususnya Cibeber, Ungkap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!