Sat Binmas Polres Ciamis Gelar FKS di Tingkat Desa Panawangan

Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran Satuan Binma Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan forum silaturahmi kamtibmas di wilayah Panawangan. Acara tersebut digelar di Aula Kantor Desa Panawangan, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (26/7/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu tampak hadir Camat dan unsur muspida dan masyarakat Desa Panawangan.

Silaturahmi kamtibmas ini diikuti oleh para Tokoh Masyarakat, dan Pemuda. Selain itu juga turut hadir Dai Kamtibmas serta Ormas dan LSM.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panawangan Iptu Heru Utomo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Forum silaturahmi kamtibmas ini bertujuan untuk bersama-sama memelihara Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Banjaranyar. Selain itu juga untuk menjaga silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” katanya.

Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Pola Jabar berharap masyarakat ikut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu waspada akan bahaya tindak kriminalitas melalui keaktifan ronda tiap malam dan lain sebagainya.

“Semoga kewaspadaan kita bersama meminimalisir bahaya tindak kriminalitas di Desa Panawangan guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!