JALIN SILATURAHMI, PERSONIL POLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG SAMBANG KE SEKOLAH SLTP

Sumedang – Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, personil Polsek Cibugel Polres Sumedang Polda Jabar IPTU Ony laksanakan Silaturahmi Kamtibmas, Rabu (24/05/2023).

Dalam kesempatan itu, AIPTU Ony mengunjungi Sekolah SLTP N 1 CIBUGEL, Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang.

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman mengatakan, kegiatan sambang ini dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi, sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, tuturnya.

Saat melakukan kunjungan, kata Kapolsek, kami sampaikan pesan dan himbaun Kamtibmas kepada Kepala Sekolah, para guru dan staf.

AIPTU Ony menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas salah satunya agar bersama sama menjaga para siswa/i dari pengaruh pengaruh buruk seperti tawuran pelajar, minuman keras maupun peredaran narkoba.

Ia juga menghimbau agar pihak sekolah tetap bersinergi dengan Polri terutama dalam pemeliharaan keamanan yang ada di lingkungan sekolah dan tidak segan segera melaporkan ke Polsek Cibugel apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi.

“Dengan adanya silaturahmi Kamtibmas ini, diharapkan akan terjalin dengan baik sinergitas antara Polri dan Pihak Sekolah,” ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!