Bhabinkamtibmas polsek warungkondang mediasi warga Cisarandi .

Warungkondang – Bhabinkamtibmas Polsek warungkondang polres cianjur Aiptu Erik yunizar laksanakan mediasi atas kesalapahaman dua pemuda sehinga mengakibatkan keresah di warga masyarakat desa Cisarandi kec Warungkondang, Selasa (23/05/2023)

“Kita selain memberikan pembinaan juga laksanakan mediasi kesalahpahaman ataupun permasalahan yg terjadi di wilayah binaan “Ujar Bhabinkamtibmas Cisarandi Polsek Warungkondang. Yang telah selesai melaksanakan mediasi di desa cisarandi.

Menurut Erik Yunizar ,selain memediasi permasalahan ia juga menyempatkan diri berdialog dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. kegiatan ini juga memjadi sarana untuk memgetahui atau mendengar keluhan langsung masyarakat memgenai kamtibmas ataupun lainnya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan Melalui Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin Mengatakan,” mediasi oleh Bhabinkamtibmas ini Untuk menyelesaikan permasalahan sehingga tidak menjadi ganguan kamtibmas di warga masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi Warga Masyarakat.”Ujar Akp Nurdin Kapolsek Warungkundang.

Kami berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas dilingkungan. Hal itu supaya situasi lingkungan Hukum Polsek Warungkondang aman kondusif,” tegas AKP Usep Nurdin.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!