Polres Pangandaran Ikuti Pelatihan Pembuatan Narasi dan Pengambilan Video dan Foto Dari Bid Humas Polda Jabar

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran bersama Kabid Humas Polda Jabar Pimpin Kegiatan Pelatihan Pembuatan Narasi, Pengambilan Video dan Foto di Aula Polres Pangandaran, Senin 22/05/2023.

Polres Pangandaran, Polres Ciamis, Polres Banjar sebagai peserta kegiatan pelatihan ini. Dari kegiatan ini Humas Polda jabar berharap semua anggota humas dari polres dapat meningkatkan kemampuan dalam bidang kehumasan.

Sebagai informasi Kantor Kepolisian di Kabupaten Pangandaran, yakni Polres Pangandaran, dengan pejabat Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. Wilayah hukum Polres Pangandaran memiliki 10 Kecamatan yang terbagi menjadi 9 wilayah Polsek jajaran Polres Pangandaran. Destinasi wisata pantai di Kabupaten Pangandaran menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Pangandaran.

Begitu juga terdapat beberapa Destinasi Wisata. Sering wisatawan datang ke wilayah Pangandaran, meliputi; Pantai Karapyak, Batukaras, Citumang, Ciwayang, Green Canyon, Madasari, Ketapangdoyong, Babakan, Badetoratu, Cikembulan, Paamprokan, Legokjawa, Emplak, Batu Hiu, Karangtirta, Pananjung, serta Karangnini.(Mbgdp)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!