KAPOLSEK CIBINONG POLRES CIANJUR MEMBERIKAN EDUKASI BAGI SISWA SMPN 2 CIBINONG UNTUK TERTIB BERLALULINTAS DAN MELENGKAPI SURAT SURAT KENDARAAN BERMOTOR

Cibinong- Cianjur. Plh. Kapolsek Cibinong Polres Cianjur Melaksanakan Kegiatan edukasi pelajar SMPN 2 CIBINONG dalam berkendara dan melengkapi surat surat kendaraan bermotor di SMPN 2 CIBINONG Pada hari Selasa 23/05/23

Kegiatan ini merupakan program Bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan untuk memberikan Himbauan terkait situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Cianjur dan memberikan himbauan atau edukasi kepada siswa-siswi untuk tidak terlibat geng motor dan melengkapi surat surat kendaraan bermotor.

“Kita menyampaikan pesan atau himbauan Bapak Kapolres Cianjur dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum polres Cianjur dan memberikan edukasi kepada siswa-siswi untuk tertib berlalulintas dan melengkapi surat surat kendaraan bermotor” Ujar AKP Mardi Sumardi ( Plh. Kapolsek Cibinong)

Dengan Adanya himbauan dari bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan diharapkan dapat meminimalisir terjadinya Guantibmas dan kecelakaan lalulintas. Diwilayah hukum Polsek Cibinong polres Cianjur.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!