Bhabinkamtibmas sambangi anak sekolah SMK Al Mashum

Cugenang – Bhabinkamtibmas Aipda Teten Jaelani bersama Babinsa kunjungi anak pelajar SMK Al Mashum di Desa Galudra Kec. Cugenang memberikan himbauan kamtibmas agar lebih giat Belajar dan Patuh terhadap Orang Tua dan Guru serta menanamkan sikap disiplin, Selasa (23/05/02023).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau agar para siswa-siswi menghindari melakukan pergaulan bebas yang berdampak negatif dalam kehidupan seperti yang lagi marak ikut ikutan genk motor, Minum minuman keras dan Narkoba,

Sekarang ini banyak sekali anak-anak Sekolah  yang terjerumus dalam hal-hal negatif yang merusak masa depan mereka, Sehingga di harapkan kepada seluruh siswa untuk menjauhi segala bentuk larangan dan menjaga diri agar mempunyai masa depan yang baik, Ungkap Bhabinkamtibmas.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan Bhabinkamtibmas harus bisa melakukan pembinaan di Sekolah maupun kunjungan ke Sekolah.

Tambahnya, Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada para siswa  apabila mendapati ataupun melihat temannya yang sedang Minum Minuman Keras, Maupun Narkoba agar jangan takut untuk segera melaporkan kepada pihak sekolah ataupun Pihak Berwajib agar segera di tindak lanjuti dan diharapkan kepada seluruh siswa siswi untuk aktif dalam menjaga lingkungan skolah, mentaati segala peraturan yang di terapkan oleh sekolah dan menjaga kebersihan di lingkungan sekolah.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!