Polres Sukabumi Kota Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional ke- 115 tahun 2023 di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (22/5/2023). Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo dan diikuti oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek dan puluhan personel Polres Sukabumi Kota.

Dalam amanatnya, orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota tersebut membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia mengenai makna dari peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-115 tersebut.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Ari turut memotivasi seluruh personel Polres Sukabumi Kota untuk terus berlatih, berjuang dan melangkah maju dengan semangat untuk untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Hari ini kami menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional yang ke-115 tingkat Polres Sukabumi Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Kapolsek dan puluhan personel Polres Sukabumi Kota,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih.

“Sebagaimana yang telah pak Kapolres sampaikan, kita sebagai anggota Polri harus tetap tumbuh, bangkit dan semangat untuk maju demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” sambungnya.

“Dan melalui peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini, kami yakin Polri khususnya Polres Sukabumi Kota akan tetap dan selalu meningkatkan kinerja untuk memberikan rasa aman serta mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!