Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat  Dialogis Dengan Guru

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Cisaat Polsek Cisaat Polres Kota Sukabumi Aiptu Herdi Candra  melaksanakan dialogis dengan Guru Teknika Cisaat   Desa Cisaat  Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Senin   (3/5/2023).

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya preemtif dan preventif dalam tugas pokok Polri dibidang Harkamtibmas yaitu melaksanakan pembinaan dan penyuluhan pada masyarakat guna meningkatkan kesadaran dan ketaatan siswa/pelajar terhadap hukum serta terpeliharanya keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman S.H.,M.H  mengatakan dialogis bersama Guru, hal ini mengingat bahwa kenakalan anak sekolah  cukup sering terjadi sehingga sebagai bentuk pencegahan petugas mengimbau kepada para guru untuk selalu mengawasi para anak didiknya. Selanjutnya dia juga berpesan agar selalu memperhatikan perilaku para remaja, hal tersebut untuk menghindari sesuatu hal yang tidak sewajarnya akibat keingintauan mereka yang tinggi, contohnya seperti minum miras, tawuran dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang bahkan menggunakan narkoba.

“Pengawasan dari para guru sangatlah penting bagi para siswanya, peran aktif para guru selain memberikan pendidikan juga dapat membangun moral yang baik dan berkualitas bagi anak didiknya, Ucap Kapolsek Cisaat”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!