BHABINKAMTIBMAS POLSEK JATINANGOR TINGKATKAN GIAT PROGRAM QUICK WINS PRESISI, GIAT SAMBANG WARGA

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar AIPTU AYI AAN BAHTIAR melaksanakan giat Sambang kepada warga masyarakat yaitu kepada Bapak Ivan di Dsn. Ciawi rt 03 rw 06 Desa Cikeruh Kec. Jatinangor untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas. Senin (22/05/2023)

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor, melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang dan silaturahmi ke warga masyarakat Membahas tentang gangguan kamtibmas”.

“Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor juga memberikan himbauan kamtibmas Agar senantiasa mengajak warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,serta mengaktifkan kembali Pos siskamling.

Ditempat terpisah, Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H., M.H mengatakan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya merupakan upaya menjaga situasi kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Sambang dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat didesa binaan agar waspada terhadap tindak kejahatan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!