Polsek Lakbok Sambang ke Warga di Acara Khitanan Massal

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan sambang kamtibmas antisipasi gangguan kamtibmas. Sambang ini dilaksanakan oleh seluruh personel Bhabinkamtibmas di setiap desa binaan masing-masing.

Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya yang melakukan sambang di lokasi khitanan massal di Dusun Sukaharja, Desa Sukamulya, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (21/5/2023).

Sambang ini dilaksanakan Aiptu Sudirman bersama Anggota Babinsa Desa Sukamulya Kopda Dadan melakukan silaturahmi kepada warga.

Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Hartadin Riva’i mengatakan, sambang ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga sebagai wujud nyata Polri hadir memberi manfaat untuk masyarakat.

“Saat itu, anggota turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga. Yaitu dengan ikut berperan serta aktif membantu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Sehingga terwujudnya ketertiban dan kenyamanan di masyarakat. Apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Iptu Agus Hartadin Rivai.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!