Gelar Patroli KRYD, Polsek Kebon Pedes Antisipasi Gukamtibmas

Kota Sukabumi – Polsek Kebon Pedes Polres Kota Sukabumi menggelar patroli malam pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan seperti di objek vital, pemukiman warga, jalanan sepi dan daerah rawan akan kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota , Sabtu (20/05/2023) jam 23.00 Wib.

“Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada malam ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebon pedes dengan tujuan daerah atau tempat-tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas terutama kejahatan jalanan seperti pencurian dengan kekerasan atau perampasan serta geng motor yang dilakukan anak-anak muda.

Diketahui, bahwa pada malam Minggu, intensitas kegiatan masyarakat lebih meningkat dari malam biasanya. Untuk itu Polsek Kebon pedes melaksanakan Patroli KRYD.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa situasi diwilayah Polsek Kebon pedes dalam keadaan aman serta kondusif sehingga masyarakat merasa terlindungi,” ujarnya.

Kapolsek Kebon pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., mengatakan bahwa dengan digencarkannya patroli KRYD sebagai wujud nyata upaya kepolisian untuk memelihara situasi kamtibmas yang terkendali aman terutama di wilayah hukum Polsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!