Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi Polsek Salopa melaksanakan giat Sambang ke SMK RIYADHUL HIKMAH Salopa Desa Mandalawangi.

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, Kapolsek Salopa AKP SUPIAN, SH memerintahkan Aipda Waluyo sebagai Bhabinkamtinmas Desa Mandalawangi melaksanakan giat Sambang ke SMK RIYADHUL HIKMAH Salopa Desa Mandalawangi Mandalawangi Kec. Salopa.

Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis, Bhabinkamtimas Polsek Salopa Aipda Waluyo melaksanakan sambang dengan mendatangi SMK RIYADHUL HIKMAH Mandalawangi Salopa untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa.

Adapun tujuan dari kegiatan sambang ke SMK tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan mengenai kenakalan remaja dan narkoba, memberikan motivasi serta semangat belajar kepada Siswa-siswa sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan Bangsa dan selalu waspada supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayahnya.

Babinkamtibmas juga menghimbau kepada para siswa untuk tidak
mengkonsumsi minuman keras dan menghirup lem. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada siswa agar kita bersama – sama memberantas narkoba dan apabila ada kejadian segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung mendatangi polsek Salopa,” tegas Aipda Waluyo

Kegiatan Polisi sahabat anak ini dengan berkunjung ke sekolah dapat menunjukkan bahwa Polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ungkap Aipda Waluyo

“Dengan Kehadiran Petugas Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat diharapkan memberikan Rasa Aman dan Nyaman serta dapat meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas serta menumbuhkan rasa empati warga terhadap situasi lingkungannya.

Salopa, 21 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!