Kapolda Banten Launching Aplikasi Evaluasi Satker Presisi, Bidpropam Polda Banten Lakukan Pengamanan

SERANG-GemilangNews.Com,- Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan acara Penyampaian Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Ombudsman Republik Indonesia dan Launching Aplikasi Evaluasi Satker Presisi bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten pada Kamis (03/02).

Hadir dalam acara tersebut antara lain anggota Ombudsman RI Yeka Hendra Fatika, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Banten Dedy Irsan, Irwasda dan Pejabat Utama serta para Kapolres di Polda Banten juga Kapolres Metro Tangerang Kota dan Kapolres Metro Tangerang Selatan.

Kegiatan tersebut tidak terlepas dari pengawasan Bidpropam Polda Banten yaitu melaksanakan pengamanan internal dengan cara mengawasi dan mengecek kehadiran personel Polri yang mengikuti kegiatan mulai dari awal sampai selesainya kegiatan tersebut.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Bahwa kami telah menugaskan anggota Bidpropam Polda Banten sebanyak 5 personel untuk melaksanakan pengamanan tertutup dan terbuka,” kata Yudho Hermanto.

Selanjutnya Kabidpropam meminta agar personel melaksanakan tugas sebagaimana mestinya sesuai tugas pokok serta mengawal dan mengamankan Kapolda Banten dan Pejabat Utama Polda Banten.

Dalam pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar serta tidak ditemukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Polri.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/03/kapolda-banten-launching-aplikasi-evaluasi-satker-presisi-bidpropam-polda-banten-lakukan-pengamanan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 50054 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/03/kapolda-banten-launching-aplikasi-evaluasi-satker-presisi-bidpropam-polda-banten-lakukan-pengamanan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/03/kapolda-banten-launching-aplikasi-evaluasi-satker-presisi-bidpropam-polda-banten-lakukan-pengamanan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!