Sebagai Polisi RW Kota Sukabumi, Bripka Ricky Aktif Lakukan Patroli Sambangi Warganya

Polres Sukabumi Kota – Polres Sukabumi Kota Bripka Ricky Anggota Polsek Lembursitu selaku Polisi RW melaksanakan giat patroli sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi.

Kali ini,Bripka Ricky bersilaturahmi dengan ibu Siti RT 01/10 Cikundul Girang Kel Cikundul kec Lembursitu kota Sukabumi

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ricky menyampaikan beberapa pesan kamtibmas, warga agar selalu menjaga keamanan,menjaga kerukunan antar tetangga dan ketertiban

Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE mengatakan, Polisi RW merupakan inovasi Polri sebagai solusi mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Disebutkan, Polisi RW bertugas melayani aduan masyarakat di tingkat rukun warga. Jika masyarakat memiliki keluhan ataupun aduan terkait kejahatan dan tindak kriminalitas dapat langsung melapor kepada Polisi RW yang ada di lingkungannya.

“Polisi yang bertugas di RW tersebut menjadi penanggungjawab atas keamanan di wilayahnya. Mereka diwajibkan untuk bertemu secara berkala dengan ketua RW, ketua RT, tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar,” terang Kapolsek Lembursitu

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!